Senin, 19 Februari 2018

tempat makanan disurabaya

TEMPAT MAKAN - SURABAYA

Tahu Tek-tek Pak Ali

Salah satu tahu tek yang cukup terkenal dikalangan masyarakat Surabaya yaitu “Tahu Tek – Tek Pak Ali”. Kedainya sederhana dan tidak cukup luas, tapi soal rasa tak perlu diragukan lagi.
READ MORE

Tahu Campur Kalasan

Rasa keseluruhan tahu campur ini cukup segar dan enak. Sayur seladanyanya juga segar, otot sapi yang disajikan disini dimasak cukup lama sehingga sangat empuk dan tidak alot sama sekali, tapi tetap berasa gurih.
READ MORE

Tahu Campur Pak Sugeng

Tahu campurnya terdiri terdiri dari irisan tahu, mi kuning, taoge, irisan perkedel singkong atau yang disebut lèntho dan daun selada segar. Sebelum diberi isian tersebut, terlebih dahulu secolek petis udang di taruh di dalam piringnya.
READ MORE

Soto Sapi Tidar H. Kurdi

Kuahnya yang masih mengepulkan asap menebarkan aroma yang menggugah selera, kuahnya berwarna putih keruh dengan potongan daging yang cukup besar. Taburan daun seledri dan bawang goreng memberi aroma tersendiri.
READ MORE

Soto Otot Jimerto

Dalam seporsi soto campur terdiri dari potongan urat/ otot, babat dan juga usus dengan kuahnya yang agak kekuningan dan keruh. Taburan daun seledri dan bawang goreng menambahkan aroma dan rasa yang gurih.
READ MORE

Soto Ayam Cak To Unda’an

Meski kita sudah bisa menikmati kelezatannya tanpa ada tambahan lain, tapi akan lebih mantap lagi jika ditambah dengan sedikit sambal, perasan jeruk nipis, kecap manis dan koya yang sudah tersaji di atas meja.
READ MORE

Soto Ayam Cak Pardi

Rasanya memang nikmat menyantap soto ini di pagi hari, racikan bumbunya benar-benar pas. Meskipun tanpa ditambah dengan pelengkap, rasanya sudah cukup puas. Yang namanya pelengkap sungguh sayang kalau tidak ditambahkan.
READ MORE

Sego Sambel Yeye

sego sambel iwak pe yang hanya terdiri dari nasi putih dengan lauk tempe goreng, telur dadar, iwak pe (ikan pari) dan sambel tomat segar yang cukup banyak. Setelah disantap rasanya memang cukup pedas.
READ MORE

Sayur Asem di Warung Ijo

Ada cukup banyak menu ala rumahan yang tersedia, seperti sayur bening, sayur sop, sayur asem,soto dan masih banyak lagi menu yang tersedia. Namun untuk sayur asem empalnya boleh dicoba, dijamin lezat, segar dan yang pasti bikin ketagihan.
READ MORE

Sate Klopo Ondomohen

wow rasanya diluar dugaan. Empuk, gurih dan cukup unik, pantas saja warungnya ramai dan Saya harus rela menunggu cukup lama untuk menikmatinya. Untuk kombinasi sate klopo dalam seporsi bisa dipilih sesuai selera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar