Selasa, 20 Februari 2018

6 gerai minuman mangga

Ini Dia 6 Gerai Minuman dan Es Mangga yang Sedang Populer!

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 14 Agu 2017 16:38 WIB
Foto: detikFoodFoto: detikFood
FOKUS BERITADessert dari Mangga
Jakarta - Sore ini enaknya minum apa ya? Bagaimana kalau mencicip minuman mangga kekinian. Jus mangga dengan paduan cream serta potongan mangga manis sangat segar dinikmati sore ini.

Buah mangga bisa dikatakan sedang naik daun. Kini minuman mangga disebut-sebut sebagai minuman kekinian yang banyak diserbu orang. Bahkan sebuah gerai baru di Jakarta Barat yang menjual satu macam jenis minuman mangga ala Thailand bahkan di antre hingga 2 jam. 

Selain gerai tersebut, ternyata ada beberapa tempat yang juga menyajikan minuman dan es berbahan buah mangga yang tak boleh Anda lewatkan.

1. King Mango Thai

King mango yang hits di Neo Soho Mall.King mango yang hits di Neo Soho Mall. Foto: detikFood

Sudah dibuka sejak Juni 2017, gerai minuman mangga ini berada di Neo Soho Mall. Akan tetapi antusiasme pengunjung masih banyak sehingga gerai ini masih diantre dan cukup ramai. Sampai-sampai, orang bisa mengantre minuman ini sekitar 2 jam lamanya.

Minuman ini diracik dengan isian jus mangga, whipped cream, es serut mangga dan juga potongan buah mangga segar. Rasanya manis dengan sensasi segar. Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: Antre Dessert King Mango Thai Berjam-jam, Rasanya Seenak Itu?

2. Chapayom

Chapayom, dessert mangga.Chapayom, dessert mangga. Foto: Istimewa

Masih minuman asal Thailand, kali ini ada Chapayom yang berada di Grand Indonesia West Mall Lt. LG, Jakarta Pusat. Chapayom menyediakan aneka pilihan minuman khas Thailand termasuk Thai Tea. Khusus bagi Anda pecinta mangga bisa coba Mango Dessert ini. Minuman ini terlihat sangat enak karena menggabungkan potongan buah mangga segar, jeli mangga dan es krim mangga. 

Sangat cocok dinikmati saat cuaca sedang panas. tak hanya di Jakarta, gerainya juga buka di beberapa kawasan lainnya seperti Tangerang, Bandung dan Makassar.

3. Pablo

Minuman rasa mangga.Minuman rasa mangga. Foto: King Mango

Pablo dikenal dengan cheese tart premiumnya. Tetapi kini Pablo memiliki minuman yang diracik dengan memadukan cheesecake dan mangga, namanya Frute. Minuman ini memiliki tekstur yang mirip dengan smoothie. Salah satu rasanya ada Rich Mango Cheese yang dibuat dengan cmapuran jus mangga, cream cheese dan soft cream.

Anda bisa menemukan Pablo di beberapa mall di Jakarta yaitu Gandaria City dan Neo Soho Mall.

Baca juga: Pablo, Cheese Tart Premium dari Jepang Kini Bisa Dinikmati di Indonesia

4. Jamba Juice

Jus mangga.Jus mangga. Foto: Detikfood

Kalau Anda pecinta hidup sehat, bisa mampir ke sini. Tidak hanya satu macam jenis jus, Anda bisa memesan beberapa kombinasi rasa jus. Bagi pecinta mangga, sebaiknya pilih jus dengan rasa Mango-A-Go-Go yang terdiri dari campuran buah mangga, markisa dan nanas. Rasanya segar dengan sensasi dingin.

Anda bisa menikmati jus ini di salah satu gerainya yang berada di Central Park, Lantai Ground, SOGO Jakarta Barat.

Baca juga: Jamba Juice: Segarnya Smoothies Mangga dan Energy Bowl Buah Naga dari Gerai Jus Amerika 

5. Gelato Paradise

Minuman yang terbuat dari gelato mangga dan yogurt.Minuman yang terbuat dari gelato mangga dan yogurt. Foto: Istimewa

Gelato Paradise sebenarnya lebih dikenal akan rasa gelato yang unik. Selain gelato, gerai ini juga menyajikan minuman Yolato yang merupakan campuran yogurt dan gelato. Ada juga Milato dari susu dan gelato. Bagi penyuka mangga, Anda bisa membuat minuman itu dari gelato mangga. Enak!

Kalau tertarik, langsung saja datang ke Central Park dan juga Gandaria City Mall.

Baca juga: Gelato Paradise: Nyam! Creamy Segar Rootbeer Chili Gelato dan Balck Charcoal Yogurt

6. Homemate Ice Bar

Kakigori rasa mangga. Kakigori rasa mangga. Foto: Istimewa

Selain jus, buah mangga ternyata enak juga dijadikan sebagai sajian kakigori. Bertempat di Pelaspas Dharmawangsa, Anda bisa menikmati kakigori dengan beragam pilihan rasa. Ada strawberry milk, blue moon lychee mint, thai black magic tea dan juga kakigori mangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar